propeller

Kamis, 30 Januari 2014

Beberapa Makanan yang Bisa Membuat Kulit Anda Cantik Alami

Bermodalkan bahan mudah ditemukan di dapur, Anda juga bisa mengurus keindahan kulit cantik alami. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat membuat Anda cantik :
• Pisang

Selain membantu memperlancar pencernaan. pisang juga bisa membuat kulit lebih lembut, halus, dan menyembuhkan jerawat. Caranya: 100 gram kulit pisang dan mash, tambahkan 1 sendok teh madu, kemudian maskerkan secara teratur setiap minggu.
• Teh

Lebih baik menyingkirkan tas tidak memicu teh yang baru diseduh. Jauhkan dan memakai mata sebagai masker di malam hari. Biarkan sepanjang malam, jadi ketika Anda bangun itu akan menjadi mata lebih segar dan kelopak mata perlahan-lahan memudar.
• Kristal Garam

Biasanya kristal garam yang digunakan untuk mengasinkan ikan, tetapi jika Anda mencampur garam dalam air hangat dan digunakan sebagai mandi, maka sifat akan meringankan otot-otot lelah. Otot-otot tubuh akan lebih rileks, tidur lebih nyenyak, dan kulit Anda akan lebih segar keesokan harinya.
• Lime

Lemon ini bertindak sebagai zat yang melembabkan, menyegarkan dan membantu pori-pori lebih kecil. Selain itu, jumlah itu vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit.
• Madu

Mabuk atau dipakai sebagai masker, madu khasiat yang sangat baik. Untuk makan, tuangkan madu dalam segelas air hangat dan minum setiap hari. Anda juga dapat mencampur 1 sendok makan madu pada wajah Anda setiap topeng.
• Santan

Rambut juga mengurus untuk tidak peduli serta melembabkan. Anda dapat mencoba manfaat santan untuk melembabkan setiap helai rambut. Setelah mencuci, susu pijat kelapa pada batang rambut untuk perawatan rambut kering untuk, retak dan split berakhir.
• Kopi

Setelah menuangkan kopi di cangkir, biasanya ada limbah sisa, residu sampah yang belum digunakan sebagai scrub pada tangan atau kaki. Tidak diragukan lagi kulit pada bagian itu akan lebih halus, serta sel-sel kulit mati dapat terangkat.
• Oatmeal

Selain hati yang baik, oatmeal tinggi serat dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit. Campur oatmeal dengan madu, memakai masker dan menikmati manfaat setiap minggu.
• Kentang

Kentang yang efektif untuk mengusir bintik-bintik hitam di wajah. Sangat mudah, massagekan kentang parut dan meninggalkan sebagai masker. Lakukan seminggu sekali dan mengamati perubahan pada kulit Anda.
• Gula Jawa

Campurkan gula merah dengan minyak zaitun dan madu, gunakan sebagai scrub ringan dan lembut. Jangan menggosok kulit terlalu keras, terutama di daerah kulit yang sensitif, sehingga masker bisa bekerja dengan lebih maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar