propeller

Kamis, 30 Januari 2014

Tips untuk Perawatan Kulit Cantik Alami

Setiap wanita ingin memiliki kulit indah alami. Beberapa saran perawatan kulit, dalam rangka untuk membantu Anda memiliki kulit indah alami. Berikut adalah tips untuk perawatan kulit cantik alami :
1. Pilih pelembab yang terbuat dari minyak nabati. Lotion, krim dan minyak tubuh yang Anda gunakan harus dibuat dengan minyak sayur, bukan minyak mineral. Minyak nabati (seperti minyak zaitun, minyak almond manis, minyak jagung, dll) mengandung asam lemak yang membantu melembabkan, dan melembutkan kulit.
2. Carilah herbal dan turunannya herbal dalam kosmetik Anda. Herbal dan turunannya (minyak esensial, ekstrak, infus) mengandung bahan kimia alami yang menenangkan, nada dan kulit kondisi bantuan. Dua herbal yang sangat berguna dalam kosmetik alami seperti Lavender dan pohon teh. Minyak esensial dari kedua lavender dan pohon teh yang lembut, antiseptik alami.
3. Seminggu sekali rendam kaki dalam air hangat, dan menikmati pengelupasan kulit mati dengan batu apung. Selanjutnya, untuk melembabkan kaki Anda dengan minyak kaki lotion atau alami.
4. Setiap minggu, berendam dalam bak ditaburi garam. Garam, khususnya tambang garam dari Laut Mati di Timur Tengah, yang kaya mineral dan membantu menarik keluar kotoran dari kulit.
5. Untuk memberikan kelembaban dari kamar mandi, gunakan minyak atau lotion tubuh terbuat dari minyak nabati alami.
6. Jika Anda memiliki masalah dengan kulit kering, melembabkan Anda di pagi hari dan di malam hari dengan produk yang mengandung minyak nabati yang tinggi asam lemak esensial. Asam lemak esensial membantu untuk melembutkan dan melembabkan kulit dan mereka juga dapat membantu menenangkan iritasi ringan.
7. Carilah toner dan astringent yang dibuat tanpa etil alkohol atau isopropil alkohol. Bahan-bahan ini pelarut yang memiliki pengeringan kulit.
8. Setiap kali Anda mencuci tangan, melembabkan dengan lotion atau krim pengalaman untuk membantu mereka tetap lembut.

0 komentar:

Posting Komentar