propeller

Kamis, 30 Januari 2014

Makanan yang Harus Dihindari Untuk Orang Dengan Penykit Alergi

Bagi Anda yang memiliki alergi, makanan pilihan menjadi mutlak harus jika Anda tidak ingin kembali alergi. Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari untuk orang-orang dengan alergi :
1. Ikan dan daging: Ikan dan daging dikatakan menyebabkan reaksi alergi pada beberapa individu. Reaksi-reaksi ini terutama disebabkan urtikaria (gatal-gatal dan infeksi kulit), gangguan gastrointestinal dan bahkan asma.
2. Kacang: Kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
3. Kacang kedelai: kehadiran dan tingginya kandungan phytoestrogen serat kedelai dikatakan menyebabkan masalah pencernaan seperti stomatitis, diare, kembung, dan sakit perut.
4. Onion: dan sayuran lain seperti wortel, bayam, kubis, kembang kol, kentang manis dan labu juga dikatakan menyebabkan reaksi alergi seperti ruam kulit, sakit perut dan masalah lambung.
5. Kata gluten gandum alergen: tepung terigu. Ini telah dikaitkan dengan gejala dipercepat dari penyakit celiac pada beberapa orang. Penyakit Celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting.
6. Susu sapi: kasein dan beta-Protein lactoglubin dikenal sebagai alergen utama. Ketika susu yang dikonsumsi sapi merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, mual, dan lain-lain.
7. Telur: telur konsumsi bagi mereka yang menderita alergi dapat merangsang jenis masalah kulit seperti kemerahan dan ruam pada kulit.

0 komentar:

Posting Komentar