propeller

Kamis, 30 Januari 2014

Cara Hapus Lingkaran gelap di bawah Mata

Lingkaran hitam di bawah mata biasanya disebabkan insomnia atau gangguan tidur. Jika mata Anda memiliki lingkaran hitam, Anda harus terlebih dahulu memperbaiki kualitas tidur Anda. Genetika juga dapat mempengaruhi terbentuknya kantong mata.
Faktor lain yang menyebabkan lingkaran bawah mata yang gelap, terlalu banyak kafein, merokok, alergi, masalah tiroid, dan kekurangan zat besi dalam tubuh saat menstruasi. Hal ini sering terjadi pada kebanyakan orang. Di sini, cara menghapus lingkaran hitam di bawah mata :

Terapkan Vitamin E
Anda dapat membuka kapsul vitamin E dan mengoleskannya sedikit di bawah mata. Sedangkan sisanya, makan. Hal ini tidak hanya membantu menyingkirkan lingkaran hitam, tetapi juga mengurangi bengkak di sekitar mata. Selain itu, aplikasi reguler Vitamin E untuk menunda terjadinya keriput.
Oleskan krim yang mengandung vitamin C
Tidak hanya vitamin E, Anda juga perlu menerapkan vitamin E untuk kulit mata Anda tampak lebih cerah
Cod liver kapsul minyak
Sebisa mungkin dilakukan setiap hari, karena zat yang terkandung dalam minyak ikan cod dapat memperkuat mata.
Membuat masker khusus
Ambil satu sendok teh jus tomat, beberapa tetes jus lemon, sejumput bubuk kunyit dan sedikit tepung, cukup untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini ke daerah bawah mata, dan cuci setelah 15 menit.
Minum setidaknya sepuluh gelas air sehari
Minum setidaknya delapan gelas air setiap hari. Hal ini diperlukan untuk menghilangkan racun. Jangan tunggu sampai Anda haus. Pada saat tubuh Anda terasa haus, itu berarti Anda menderita dehidrasi parah.
Hindari berendam di bawah sinar matahari
Ketika matahari terik panas, memakai kacamata hitam untuk melindungi mata Anda, dan menghaluskan kulit di sekitarnya, dari efek berbahaya dari radiasi UV.
Terapkan concealer di bawah area mata
Ini berguna untuk menyembunyikan lingkaran gelap. Gunakan warna yang sedikit lebih ringan dari warna kulit Anda. Terapkan concealer dengan lembut, jangan meregangkan atau menarik kulit.
Gunakan mentimun atau kentang
Berbaring, tutup mata Anda, kemudian tempat mentimun atau kentang irisan untuk melindungi Anda. Diamkan selama 10 menit. Cuci daerah dengan air dingin. Ini menenangkan mata lelah langsung, dan membantu meningkatkan sirkulasi darah di daerah bawah mata.

0 komentar:

Posting Komentar