propeller

Kamis, 30 Januari 2014

Cara Hapus Komedo JerawaT Secara Alami

Komedo tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga sering menyebabkan gatal-gatal di hidung. Komedo pada dasarnya mirip dengan jerawat yang disebabkan oleh tingginya aktivitas kelenjar sebaceous pada saat remaja. Ada dua jenis komedo yang komedo kita tahu bahwa komedo hitam dan putih. Komedo putih adalah komedo masih ada kulit hitam sementara karena terkena udara luar, menyebabkan oksidasi dan oleh karena itu warnanya berubah menjadi hitam
Ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo, ada bahan-bahan alami ada juga penggunaan teknologi, terserah mau pilih mana yang sesuai dengan hati dan wajah.
Berikut adalah cara untuk menghilangkan komedo secara alami :
• Telur dan jaringan
Pertama mencuci muka secara menyeluruh untuk menghilangkan minyak yang ada dan kemudian ambil putih telur dan oleskan pada hidung, terutama bagian yang komedo, hanya lapisan tipis saja. Sebelum Anda meletakkan tisu di atas hidungnya kering dan tap-tap sedikit sehingga putih telur dan jaringan bersama-sama.
Biarkan beberapa menit sampai benar-benar kering. Setelah pengeringan perlahan-lahan mengangkat jaringan. komedo akan menempel untuk pergi bersama dengan jaringan dihapus. Lakukan ini setiap kali komedo muncul di wajah Anda. Idealnya satu atau dua minggu.
• Uap air
Fungsi uap air adalah untuk melunakkan komedo dan membuka pori-pori, membuat mereka lebih mudah untuk membersihkan. Caranya Steam wajah Anda dengan uap air hanya dimasak selama beberapa menit. Agar lebih maksimal, handuk bersih di atas kepala sehingga uap air tidak mudah dipisahkan. Berhati-hatilah untuk tidak menghadapi terlalu dekat dengan sumber uap.
Setelah sekitar 5 menit, bersihkan dengan komedo jaringan yang telah dibasahi dengan air hangat atau bisa juga menggunakan handuk yang benar-benar bersih sehingga kuman tidak masuk ke bekas komedo.
Komedo bersih dengan bahan modern :
• Sabun Pembersih komedo
Di apotik atau di supermarket biasanya tersedia dengan sabun ini. Menggunakan sabun anti komedo membutuhkan beberapa hari sampai komedo benar-benar lembut dan mudah dibersihkan. Tapi itu adalah cara yang praktis dan kita dapat menggunakannya sekaligus untuk membersihkan minyak wajah berlebih.
• komedo Plaster pengangkat
Plaster sering tersedia di apotek atau supermarket. Saya menggunakannya cukup mudah seperti ketika kita menggunakan bahan + jaringan telur. Bersihkan wajah dan hidung dengan pasta sedikit basah air dan plester pengangkat komedo. Tunggu beberapa menit hingga kering lalu angkat perlahan-lahan. Ini akan terlihat banyak komedo yang menempel di sana. Lakukan ini setiap kali komedo muncul kembali.

0 komentar:

Posting Komentar